Article

Dalam rangka mendukung program kerja KEMENDIKBUD melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi terus berupaya mengembangkan dan meperbanyak jumlah mahasiswa wirausaha.

Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Proposal Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia yang bukan hanya diperuntukkan bagi Mahasiswa/i melainkan juga dengan Dosen Pendamping yang memiliki usaha pada 8 Desember 2020.

Melalui tema Menumbuhkan Karakter Mahasiswa sebagai wirausahawan unik, kreatif, inovatif dengan berbasis IPTEK, Bidang Kemahasiswaan STP Trisakti berusaha mewujudkan tujuan pemerintah yaitu untuk menumbuhkan jiwa dan kemampuan kewirausahaan mahasiswa di Indonesia agar mampu bersaing secara global dengan mengoptimakan potensi nasional.

Sebanyak 120 peserta hadir untuk memperoleh pengetahuan serta kiat-kiat penulisan proposal KBMI yang disampaikan langsung oleh Dr. Tipri Rose Kartika sebagai Reviewer Proposal Nasional KBMI.

Author: Humas

Author