Article

Wisuda antara kerjasama STP Trisakti dengan GTU China, bentuk keberhasilan kerjasama dan diikuti sebanyak 40 mahasiswa Double Degree STP Trisakti

Pada Jumat, 2 Juli 2021 diselenggarakan wisuda kepada 40 mahasiswa Double Degree Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dengan Guilin Tourism University China.

Ketua STP Trisakti ibu Fetty Asmaniati, SE., MM dalam sambutannya mengatakan wisuda ini merupakan bukti keberhasilan manajemen, staf akademik dan sivitas akademika dalam mendidik dan mempersiapkan mahasiswa tidak hanya untuk lulus, tetapi juga untuk siap bekerja di berbagai Industri Pariwisata di seluruh dunia, secara global untuk meraih masa depan mereka yang lebih cerah.

Dalam sambutannya Bapak Dr. Djanadi Bimo Prakoso, PSC., MPA., MSC menyatakan bahwa wisuda ini adalah bentuk dari keberhasilan kerjasama antara STP Trisakti dan GTU, banyak hal yang dipelajari mahasiswa dalam program double degree ini. Pengetahuan, keterampilan, pengalaman dan networking menjadi bekal mereka untuk bekerja di industri perhotelan dan pariwisata secara lokal dan global.

Pada kesempatan lain Rizqy Arya Pratama dari Prodi D4 Perhotelan dalam sambuatan mewakili wisudawan sangat bahagia dan menghargai kesempatan yang diberikan oleh Pimpinan STP Trisakti sehingga dapat mengikuti program ini. Selama 2 tahun mengikuti program ini baik pengalaman suka dan duka akan menjadi pembelajaran di masa yang akan datang. Selain Indonesia, turut serta diwisuda mahasiswa asing dari negara Vietnam dan Thailand

Author: Humas