Article

Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT 75 Th RI, Meski Berbeda Namun Tetap Khidmat, 17 Agustus 2020


Karyawan, Dosen & Pimpinan Sekolah Tinggi dan Institute di bawah naungan Yayasan Trisakti menyelenggarakan upacara HUT RI yang 75 Th yang dilaksanakan dengan platform Zoom. Meski berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, namun upacara dan perayaan detik-detik proklamasi tetap berlangsung lancar dan  khidmat.

Upacara peringatan ke-75 tahun detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Yayasan Trisakti pada kali ini dengan Inspiktur Upacara Dr. Bimo Prakoso, PSc, MPA, MSc (Ketua Pengurus Yayasan Trisakti) dan diikuti oleh Rektor dan para Ketua Sekolah Tinggi dibawah naungan Yayasan Trisakti dan peserta upacara terbatas, hanya sebagian yang diundang untuk hadir disetiap masing-masing kampus dan yang lain melalui zoom.

Selain untuk menghormati, menghargai dan mengenang para pahlawan pejuang kemenrdekaan RI pada penyelenggaraan upacara ini, untuk selalu mengingatkan kami sebagai karyawan dan dosen dikalangan Yayasan Trisakti selalu berpengang teguh untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan disiplin sesuai dengan janji karyawan Trisakti juga  dibacakan  pada upacara tersebut.  “Berjayalah terus NKRI,  bersatu kita kuat, bersama untuk “ Indonesia Maju”. (FA)


Author: admin-oke

Leave a Reply