Article

Sebanyak 179 mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud dari Perguruan Tinggi hadiri Annual Gathering

Annual Gathering Pembinaan dan Supervisi Program Beasiswa Unggulan Tahun 2022 di selenggarakan di Auditorium Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Dihadiri sebanyak 179 mahasiswa penerima beasiswa Unggulan dari 33 Perguruan Tinggi.

Dalam sambutannya, Ketua STP Trisakti, Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM memberikan semangat dan mengharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan beasiswa yang didapat dengan maksimal dengan cara belajar dengan giat.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Bapak Dr. Musa Yosef, SE., MM. AK selaku Sub Koordinator Program Beasiswa Unggula, dijelaskan hak dan kewajiban mahasiswa Beasiswa Unggulan, serta teknis pendaftaran. “Mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan mempunyai hak dan kewajiban yang sudah tertera di kontrak. Salah satu kewajibannya adalah mengirimkan laporan kegiatan mahasiswa dan IPK. Beasiswa Unggulan akan bertumbuh apabila teman-teman juga mendukung”  Tutur Bapak Yosef.

Setelah mendengarkan penyampaian materi oleh Bapak Dr. Musa Yosef, SE., MM. AK, banyak sekali dari mahasiswa yang antusias bertanya dan setiap mahasiswa yang bertanya, diberikan GoodieBag berisikan T-Shirt STP Trisakti.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium STP Trisakti ini, berlangsung dengan cukup meriah dengan adanya penampilan Kolintang dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) TIAT STP Trisakti, pemain alat musik Sapek oleh F. Deliana Winki yang merupakan salah satu mahasiswi penerima KIP Kuliah dari Provinsi Kalimantan Barat  dan juga persembahan lagu dari perwakilan mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan.

Acara Annual Gathering yang diadakan oleh STP Trisakti sebagai tuan rumah ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan dan juga menambah informasi terkait dengan program Beasiswa Unggulan itu sendiri.

 

Author: Humas

Leave a Reply