Article

Program Double Degree Studi Internasional Diikuti Sejumlah Mahasiswa Internasional STP Trisakti

Pandemi Covid 19 tidak menghalangi STP Trisakti tetap mengirimkan mahasiswannya untuk menempuh program double degree di luar negeri. Sebanyak 5 Mahasiswa International batch 2018 yaitu Alfawiria Irfan, Ade Syalwani, Michelle Olivia, Rotrauth Trouche Flassy dan Priscilla Gaby Avionita telah tiba Swiss untuk melanjutkan studi di International Managemnt Institute (IMI,) Switzerland pada tanggal 20 Agustus 2021.

Saat ini mahasiswa mengikuti perkulihan yang dilaksanakan dalam tatap muka (offline) sesuai prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh kampus. Semua mahasiswa dalam keadaan sehat dan semangat. Semester selanjutnya mereka akan mengikuti program internship di industri dan negara pilihan mereka.

Selain itu 5 mahasiswa International batch 2017 lainya yaitu Benedictus Arbinata Purnomo, Jefferson Lataan, Christine Gracia Citra, Joan Melinda, dan Sabrina Febridianty, sedang mengikuti program internship di berbagai industri di Swiss dan Dubai seperti Hotel Holiday Inn Swiss, Hang’s vietnamese restaurant Swiss, Lofthotel Swiss, Lebua basel restaurant Swiss, JW Marriott Marquis Hotel Dubai.

Oleh karena itu tidak ada hambatan yang berarti untuk mahasiswa menempuh program double degree di masa pandemi ini. Tetap semangat dan menjaga kesehatan dengan taati protokol kesehatan. Sukses untuk mahasiswa International STP Trisakti.

Author: Humas

Leave a Reply