Article

Dilaksanakan secara hybrid, sebanyak 220 mahasiswa mengikuti kegiatan ini

Acara Guest Lecture : Digital Pariwisata Prodi S1 Pariwisata berlangsung pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 09.00-12.00 WIB . Bertemakan “Business Development in Digital Era (Humanity in Techonology)” dengan Narasumber Bapak Andersen Soeharto selaku Assistant Director Tong Tji F&B Group dan Bapak Andreas Samuel selaku Head Of Business Development Zen Rooms yang dimoderatori oleh Bapak Jason Agustian, M.Par selaku Dosen Pengampu.

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid di Auditorium STP Trisakti dihadiri sebanyak 180 Mahasiswa S1 Pariwisata angkatan 2020 – 2021 dan 40 Mahasiswa mengikuti kegiatan ini melalui zoom meeting.

Bertujuan untuk mengetahui pentingnya Digital Pariwisata yang berkaitan dengan pendidikan Pariwisata di Perguruan Tinggi di Indonesia dan juga memberikan pengayaan kepada Mahasiswa mengenai Digital Pariwisata untuk memenuhi kebutuhan industri Pariwisata.

Bapak Drs. Amrullah, M.Hum, M.Si.Par selaku Kadep S1 Pariwisata dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang hadir untuk membagikan ilmunya dan juga kepada Bapak Jason Agustian selaku dosen pengampu serta tim yang bertugas. Dan juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk terus semangat belajar dan juga menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh para narasumber.

Dalam pemaparan materinya, Bapak Andreas dan Bapak Andersen menyampaikan tentang pentingnya peranan Humanity Techonology dalam Era Digital saat ini. Diharapkan kegiatan ini menambah pengetahuan Mahasiswa mengenai Bijak Teknologi untuk Business Development  yang dihadapi dalam organisasi.

Author: Humas

Leave a Reply

Author