Article

Apapun Pilihannya, Tetap Orange Pilihannya

Jakarta, 20 Juli 2022 – Dalam Rangka Penutupan rangkaian kegiatan Dies Natalis STP Trisakti ke-53, STP Trisakti mengadakan Festival Pesona Pariwisata Trisakti 2022. Kegiatan ini diadakan di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dimulai pada pukul 07.30 – 17.00 WIB. Adapun rangkaian kegiatan acaranya diawali dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan STP Trisakti, dan juga masyarakat sekitar kampus, lalu kegiatan dilanjutkan pada pukul 09.00 – 11.00 yaitu Grand Pastry Demo yang diselenggarakan di Auditorium STP Trisakti Lt.2 bekerjasama dengan PT. Sinar Meadow, diikuti oleh masyarakat sekitar kampus STP Trisakti.

Kegiatan di panggung utama akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB, Opening Ceremony diawali dengan penampilan Tari Traditional dari Sanggar Tari Taman Mini Indonesia Indah untuk membuka kegiatan ini. Selanjutnya adalah sambutan yang disampaikan oleh Walikota Jakarta Selatan, Bapak Munjirin, S.Sos., M.Si, Beliau merasa senang dan berterimakasih karena sudah diundang pada acara Festival Pesona Pariwisata yang diselenggarakan di STP Trisakti, selanjutnya beliau akan terus mensupport dan akan mengundang STP Trisakti untuk melakukan audiensi agar bisa bekerjasama.  

Kemudian Sambutan Ketua STP Trisakti, Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM, dilanjutkan ketua IKAPTRI (Ikatan Alumni Pariwisata Trisakti), Bapak Muhammad Rizky, M.Par dan Ketua IKASAKTI penampilan Tari Traditional dari Sanggar Tari Taman Mini Indonesia Indah untuk membuka kegiatan ini.

Setelah Opening ceremony, kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow with IKAPTRI yang diisi oleh cooking demo dengan Chef Haryo yang merupakan Alumni STP Trisakti.

Kegiatan Festival Pesona Pariwisata Trisakti ini dimeriahkan oleh perlombaan internal yaitu Fun Cooking Competition yang diikuti oleh 12 team mahasiswa yang masing-masing team terdiri dari dua orang, adapun lomba karaoke berjumlah 15 peserta yang diikuti oleh karyawan, mahasiswa dan alumni STP Trisakti. Kegiatan ini pun di meriahkan oleh Students Art Performance yaitu UKM HomeBand, Traditional Dance, Modern Dance dan juga penampilan khusus permainan alat musik Sape oleh F. Deliana Winki yang merupakan Mahasiswa STP Trisakti

Hadir sebanyak 200 alumni STP Trisakti dari tahun 1969 pada acara Temu Kangen Alumni yang diisi dengan live podcast dan juga live streaming Instagram IKAPTRI

Terdapat 27 Tenant bazaar yang juga akan memeriahkan kegiatan ini, baik Tenant Food & Beverages maupun non Food & Beverages seperti tenant laptop, optik dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga STP Trisakti menyediakan puluhan Doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah hanya dengan berbelanja minimal Rp.50.000.- sudah bisa mendapatkan 1 kupon Doorprize.

Selain itu, adapun UMKM Desa Binaan STP Trisakti juga turut memamerkan produk yang dihasilkan oleh masing-masing Desa dengan keunggulan dan keunikannya masing-masing. Tidak hanya itu, Mahasiswa STP Trisakti juga akan mempresentasikan produk yang dihasilkan dari mata kuliah bisnis yang telah didapatkan.

Selain acara hiburan, adapun kegiatan edukasi yang kami namakan Open House. Kegiatan ini mengundang sekolah-sekolah dengan jumlah lebih dari 80 peserta. Para siswa akan melakukan kampus tour beserta penjelasan singkat untuk mengetahui jurusan apa saja yang ada di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

Terakhir acara ditutup oleh Apresiasi kepada booth UMKM Desa Binaan, Pengumuman Booth “Terdabest” juga Student Business Plan serta pengumuman pemenang lomba karaoke, lomba fun cooking dan juga Pengundian GrandPrize berupa TV, Voucher Menginap Grand Cokro dan Voucher OVO dari Tripwe

Author: Humas

Leave a Reply

Author