Article

Di Balai Kartini dan Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta


Lebih dari lima puluh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta serta dari luar negeri ikut serta dalam kegiatan Pameran Pendidikan di Balai Kartini Jakarta Selatan pada 14 – 16 Januari 2020, salah satu nya Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti.

Pada kegiatan pameran pendidikan kali ini, banyak aktivitas yang dilakukan STP Trisakti dengan tujuan untuk menarik perhatian siswa, diantaranya kegiatan Give Away, yaitu dengan memberikan voucer GO-PAY dan OVO ke siswa, pembuatan produk kopi dan coklat oleh mahasiswa STP Trisakti untuk diberikan ke siswa. Sebanyak kurang lebih 550 siswa SMA/SMK yang tertarik dengan bidang pariwisata telah melakukan follow ke IG STP Trisakti dan sebanyak 47 siswa mendaftar kuliah di STP Trisakti pada kegiatan pameran tersebut.

STP Trisakti akan hadir kembali pada kegiatan pameran pendidikan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6 – 9 Februari 2020, siswa yang berkunjung di booth STP Trisakti akan berkesempatan untuk mendapatkan voucer GO-PAY dan OVO serta produk Food & Beverage hasil karya mahasiswa STP Trisakti (tds)


Author: admin-oke