Article

Bersama dengan KEPUL, STP Trisakti akan mensosialisasikan Lingkungan bebas sampah

KEPUL merupakan salah satu start up dari PT INDONESIA BEBAS SAMPAH, perusahaan teknologi yang membeli sampah daur ulang (non B3) seperti kardus, kertas, logam dan 60 jenis sampah lainnya. Sampah daur ulang tersebut nantinya akan di daur ulang untuk menjadi sebuah produk yang dapat digunakan kembali.

KEPUL hadir untuk mengatasi permasalahan limbah domestik (non B3) setiap perusahaan yang hari ini belum di kelola secara baik dan profesional, dengan memberi warna baru untuk pengelolaan limbah (non B3) KEPUL dapat membeli dan membantu mengelola seluruh limbah domestik (non B3) seseperti kardus, kertas, dan limbah domestik (non B3) lainnya yang ada di lingkungan setiap perusahaan. Dan juga akan memastikan semua limbah yang dibeli tersebut akan diolah dengan cara mendaur ulang dan tidak akan di salah gunakan.

Adapun tujuan didirikannya perusahaan KEPUL yaitu ingin memudahkan setiap perusahaan dalam menjual dan memanfaatkan limbah yang ada nilai ekomomisnya dan terkhusus demi menjaga kebersihan setiap perusahaan serta lingkungan sekitar.

Memiliki program unggulan yang cukup menarik diantaranya adalah

  • Bayar Sekolah pakai sampah
  • Nabung emas pakai sampah
  • Sedekah pakai sampah
  • Ngafe pakai sampah
  • Dari sampah ke Baitullah
  • Tukar sampah dengan sembako

Kegiatan pertemuan ini dihadiri oleh Co-Founder PT.Kepul Bpk R. Satrio Budoyo dan disambut hangat oleh perwakilan dari STP Trisakti yaitu Bpk. Ismeth Emier Osman, SE, MM, Bpk. Siswanto, SE, MM., Bpk. Joko Haryono, M.Par, CHA  dan Bpk. Samsul Aramli, A.Md.

Dari program dan jasa yang ditawarkan oleh KEPUL, STP Trisakti sepakat untuk bekerjasama dengan KEPUL dalam mesosialisikan Kampus Pesona dan Lingkungan sekitar yang Sehat Bebas Sampah. Bersama sama mengedukasi dan memberi kesejahteraan bagi masyarakat khususnya para pejuang sampah. Semoga Kerjasama ini akan memberi citra baik kepedulian Kampus bagi lingkungan dan masyarakat sekitar

Author: Humas

Leave a Reply