Article

Penambahan Waktu Agenda Audit Mutu Internal di karenakan Beberapa Aspek

Setelah melaksanakan Internal Audit selama kurang lebih 2 minggu, Unit P2M dengan mempertimbangkan beberapa hal memperpanjang agenda audit mutu internal dari yang sebelumnya sampai dengan tanggal 25 Agustus menjadi 31 Agustus 2021 atas persetujuan Ketua STP Trisakti. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan, Auditor dan Auditee/Pejabat Struktural STP Trisakti.

Dalam pemaparan Bapak Fachrul (Ka.P2M), terdapat temuan pada unit S3 (Doktoral) yang menjadi sorotan utama pada Closing Meeting Internal Audit Ke-14 saat ini. Tetapi, dibandingkan dengan Internal Audit Ke-13 sebelumnya terdapat peningkatan dari yang sebelumnya terdapat 3 unit yang terdapat temuan audit, saat ini hanya 1 unit saja yang mendapatkan temuan.

Sistem audit mutu internal yang berbasis digital pun diapresiasi oleh Ketua STP Trisakti, Ibu Fetty dalam penutupan, karena sudah dapat menerapkan dan mengikuti perkembangan saat ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Terima kasih kepada seluruh Auditor dan Auditee seluruh unit kerja yang sudah membantu dan bekerjasama dalam mensukseskan Internal Audit Ke-14 STP Trisakti.

Author: Humas

Leave a Reply