Article

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dan iNews TV menyelenggarakan Seminar dan Literasi Media dengan tajuk, “Peran Media dalam Pengembangan Pariwisata Indonesia di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN” di Kampus Pesona STP Trisakti pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2016. Hadir sebagai pembicara adalah Bapak Wijaya Kusuma-Direktur Legal, Corsec & Network iNews TV dan Bapak Drs. I Gusti Putu Laksaguna,CHA.,MSc-Badan Pengurus Harian STP Trisakti kemudian dilanjutkan dengan Coaching Clinic How To Be a Good Presenter yang dipandu oleh presenter iNews TV, Pram Senjaya.
Seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan siswa SMK, mahasiswa, pejabat kampus serta penyelenggara dari I-News TV.
Direktur Legal Corsec Network I-NewsTV, Wijaya Kusuma menjelaskan bahwa seminar dan coaching clinic tersebut dihelat agar kalangan mahasiswa dapat lebih dalam mengetahui soal teknis penyiaran, terutama yang berhubungan dengan program pariwisata.
Sementara, salah seorang peserta saudara Akbar, mengungkapkan jika seminar dan coaching clinic seperti ini baru pertama kali diikutinya. Selain menambah wawasan, banyak hal seru yang diperolehnya saat praktik memberikan reportase sebuah berita.
Pada acara ini juga dilakukan penandatangan MoU dengan pihak iNews TV. Dalam kesempatan kali ini STP Trisakti juga memberikan apresiasi kepada Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan se JABODETABEK, yaitu :
1. SMKN 57 Jakarta Selatan
2. SMK Santa Maria Jakarta Pusat
3. SMKN 30 Jakarta selatan
4. SMA Ora Et Labora BSD Tangerang
5. SMKN 27 Jakarta Pusat
6. SMA Vianney Jakarta Barat
7. SMK Patria Wisata Jakarta Selatan
8. SMA Ricci 2 Tangerang
9. SMA Mater Dei Tangerang
10. SMA Tarsisius 2 Jakarta Barat
11. SMK Jaya Wisata 2 Jakarta Timur
12. SMK Pendawa Budi Luhur Jakarta Selatan
13. SMK Sahid Jakarta Timur
14. SMK Santa Theresia Jakarta Pusat
15. SMKN 3 Tangerang
16. SMA Abdi Siswa Jakarta Barat
17. SMA Bunda Hati Kudus Jakarta Barat
18. SMA Tirta Marta Jakarta Selatan
19. SMA Santo Leo 2 Jakarta

 Dengan kerjasana ini diharapkan akan semakin meningkatkan

Author: malik