Article

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Menyelenggarakan Kegiatan Briefing Kepada Mahasiswa Baru Dalam Rangka Tahun Akademik 2021/2022

Pada Jum’at, 13 Agustus 2018 diselenggarakan Kegiatan Briefing sebagai bentuk Pertemuan Awal Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Kegiatan ini diikuti oleh 220 Mahasiswa/i dari Departemen D-4 Pengelolaan Perhotelan, D-4 Usaha Perjalanan Wisata, S-1 Pariwisata dengan dilakukan secara daring melalui platform digital.

Kegiatan ini berlangsung dari jam 09.00 s/d 11.30 dengan agenda pertemuan mengenai pemberian informasi yang disampaikan oleh Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Bagian Kemahasiswaan, Bagian Pusat Bisnis Kepariwisataan (PBK).

Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) menginformasikan mengenai progress pengukuran seragam bagi mahasiswa, progress kelengkapan dokumen pendaftaran yang belum lengkap oleh beberapa mahasiswa, informasi Nomor Induk Mahasiswa (NIM) bagi mahasiswa angkatan 2021, serta tidak lupa Bapak Ivan Prasetya, M.Par selaku Koordinator Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), juga menyampaikan beberapa informasi pendukung lainnya seperti jumlah program studi yang tersedia di STP Trisakti, informasi terbaru mengenai perolehan Akreditasi Unggul dari BAN PT & Tedqual Certification dari UNWTO oleh STP Trisakti.

Agenda terakhir pada kegiatan ini dilakukan oleh Ibu Novita Widyastuti, M.Si.Par & Bapak Michael Khrisna Aditya, M.Par selaku Kepala Pusat Bisnis Kepariwisataan dan Direktur Operasional Pusat Bisnis Kepariwisataan. Beliau menyampaikan mengenai berbagai pusat bisnis dibawah naungan STP Trisakti, persiapan test bahasa inggris (toeic) bagi Mahasiswa/i Baru T.A 2021/2022, serta beberapa Program Pengembangan Diri yang dapat mahasiswa ikuti dengan mendaftarkan diri di Pusat Bisnis Kepariwisataan-STP Trisakti.

Author: Humas

Leave a Reply