P2M telah memiliki :
a. Manual Mutu yang berisikan antara lain :
a.1. Sistim Manajemen Mutu |
a.2. Tanggung jawab manajemen |
a.3. Pengelolaan Sumber Daya Manusia |
a.4. Realisasi Pelayanan Pendidikan |
a.5. Pengukuran, Analisis dan Peningkatan Mutu |
Standar dalam manual mutu telah disesuaikan dengan standar klausul ISO 9001:2008 & IWA 2 dan 8 standar BSNP
b. Telah menerima perlindungan hak merek kebijakan mutu yaitu Quality and Care pada 30 September 2014 yang berlaku sampai dengan 30 September 2024.
4 Touch Point/ titik sentuh dari jasa pelayanan STP Trisakti, sebagai berikut :
1). Kualitas dalam pengajaran dan pendidikan oleh dosen , |
2). Kualitas dalam pelayanan administrasi oleh karyawan/ penunjang , |
3). Care/ perhatian dalam pengajaran dan pendidikan oleh dosen, dan |
4). Care/ perhatian dalam pelayanan administrasi oleh karyawan/ penunjang |
c. 6 SOP wajib, yaitu :
1. Prosedur Pengendalian Dokumentasi |
2. Prosedur Pengendalian Rekaman |
3. Prosedur Audit Internal |
4. Prosedur Pengendalian Produk Tidak Sesuai |
5. Prosedur Tindakan Pencegahan |
6. Prosedur Tindakan Koreksi |
d. 181 Standar Operasional Prosedur (SOP) s.d Desember 2019;
e. Instruksi-instruksi kerja per unit;
f. Pengendalian dokumen;
g. Daftar Induk Rekaman;
h. Daftar Riwayat Perubahan Dokumen SOP