Article

Mahasiswa/i STP Trisakti Menjadi Event Organizer dan Pengisi Acara

Sebagai bentuk penerapan program kerjasama antara Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dengan Yayasan Anggrek KCB (Karya Cacat Berkreasi) pada Rabu, 27 Juli 2022 diselenggarakan kegiatan Sarasehan Rakyat ke-8 KCB Anggrek dengan dibantu dukungan dari 11 instansi Swasta & Pemerintah:

1. Pemerintahan Kabupaten Bekasi
2. Kementerian Agama
3. Kementerian Koperasi & UMKM
4. Kementerian Desa
5. Kementerian Pertanian
6. DT Peduli
7. Pembangkit Jawa Bali Gustini
8. Yayasan Baitul Maal PLN
9. Yayasan Damandiri
10. Sanggar Seni Kusuma
11. Yayasan Anugrah Kencana Buana

Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Ani Gustini selaku Kadis. DP3A Kab. Bekasi perwakilan dari Dr. H. Dany Ramdani, MT Pj. Bupati Bekasi yang didampingi oleh Bapak Lukman Hakim selaku Camat Muara Gembong. Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada para mahasiswa/i STP Trisakti dari Usaha Perjalanan Wisata sebagai Event Organizer dan mahasiswa/i dari Pengelolaan Perhotelan dari Trisakti Food Team sebagai pengisi acara cooking demo.

Para Pimpinan dan Dosen STP Trisakti juga turut hadir dan mendukung kegiatan ini. Bentuk utama dukungan yang diberikan lainnya adalah Bapak Djoni Wibowo, SE., MM selaku Waket. Bidang Akademik & Kemahasiswaan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan sarasehan yang mengangkat tema “Kampung Inklusi, Kampung Indonesia, Kebermanfaatan dalam Keterbatasan”. Beliau mengatakan bahwa STP Trisakti merupakan satu-satunya perguruan tinggi dibidang Pariwisata yang mendapatkan akreditasi dengan predikat unggul di Indonesia yang siap sedia melakukan kerjasama dengan berbagai macam desa wisata.

Semoga kegiatan ini dapat menambah program kerjasama lainnya dengan instansi pemerintah dan instansi swasta guna perbaikan wilayah / desa

Author: Humas

Leave a Reply

Author