Article

... In.cube Enterprise atau bisa disebut Coaching Clinic sejak diresmikan telah membina 80 mahasiswa akhir maupun yang sedang menjalankan bisnisnya.


Sebagai wadah mematangkan jiwa berwirausaha atau semangat entrepreneurship para mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti, pada 8 Juli 2020 diresmikan Inkubator Bisnis “In.cube Enterprise”. “Dengan diresmikannya In.cube Enterprise kami berharap para mahasiswa kami lebih terpacu dalam bnerwirausaha maupun yang sudah berwirausaha sebagai calon calon entrepreneur yang akan mendapatkan proses pematangan jiwa entrepreneurship,” kata Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati.

Menurut Fetty Asmaniati In.cube Enterprise atau bisa disebut Coaching Clinic sejak diresmikan telah membina 80 mahasiswa akhir maupun yang sedang menjalankan bisnisnya. Kepala Pusat Bisnis Kepariwisataan STP Trisakti, Novita Widyastuti menambahkan Incube Enterprise difokuskan untuk menjadi wadah berbagai macam pelatihan kepada pesertanya seperti mencakup cara menjalankan bisnis atau usaha untuk dapat berkembang maju. “Para mahasiswa kami dalam coaching clinic ini akan mendapatkan pelatihan atau sharing pengalaman dari para alumni STP Trisakti yang telah sukses menjadi entrepreneur dalam menjalankan usahanya maupun dari para pelaku usaha lainnya,” ungkap Novita.

Sebagai tim Coaching adalah:

  1. Novita Widyastuti, M.Si.Par
  2. Fachrul H. Habibie, MM
  3. Santi Maudiarti, SE., M.Pd
  4. Surya Fadjar Budiman, MM.Par
  5. Michael Khrisna A, SST.Par., M.Par
  6. R.M.W. Agie Pradhipta, SST.Par., M.Sc. (TRD)

Author: admin-oke

Leave a Reply