Article

Sharing:

Cipasung-Kuningan

Team Homestay, Vienna, Ervina dan Anis, Pada hari senin tanggal 09 Desember 2019 jam 11.00 – 16.00 melakukan pengecekan kebersihan, kerapihan dan kesiapan homestay, pendataan fasilitas homestay dan memberikan arahan dan pemberitahuan mengenai papan nama dan buku tamu untuk homestay. Jumlah total keseluruhan homestay didesa Cipasung, kuningan adalah 6 homestay yang sudah siap untuk ditempati tamu tamu yang datang menginap.

Tim Ahli Homestay, Ervina Taviprawati, SE,MM  pada hari Selasa, tanggal 10 Desember 2019, Pukul 09.00 – 10.15 di Desa Cipasung, Kuningan, sedang memberikan paparan mengenai Hygiene dan sanitasi untuk homestay kepada para pemilik homestay dan masyarakat desa Cipasung. Setelah memberikan paparan diadakan sesi tanya jawab mengenai hygiene dan sanitasi. Lokasi tempat pelatihan di Kantor BUMDES Desa Cipasung, Kuningan.  Ibu –ibu yang hadir merupakan kelompok masyarakat dan pemilik homestay sebanyak 26 orang.

Tim Ahli Homestay, Anis Darsiah, MM. pada hari Selasa, tanggal 10 Desember 2019, Pukul 10.15 – 11.15 di Desa Cipasung, Kuningan, sedang memberikan paparan mengenai Keselamatan, Keamanan dan Kesehatan di Homestay baik untuk tamu atau pun untuk pemilik homestay dan lingkungan sekitar homestay. Setelah memberikan paparan diadakan sesi tanya jawab mengenai K3. Lokasi tempat pelatihan di Kantor BUMDES Desa Cipasung, Kuningan. Ibu –ibu yang hadir merupakan kelompok masyarakat dan pemilik homestay sebanyak 26 orang.

Tim Ahli Homestay, ViennaArtina. S, S.ST.Par, M.Pd. pada hari Selasa, tanggal 10 Desember 2019, Pukul 11.15 – 12.15 di Desa Cipasung, Kuningan, sedang memberikan paparan mengenai Fasilitas untuk homestay kepada para pemilik homestay dan masyarakat desa Cipasung. Fasilitas apa saja yang harus ada dan tersedia dihomestay agar tamu yang menginap merasakan seperti berada dirumah sendiri. Setelah memberikan paparan diadakan sesi tanya jawab mengenai fasilitas homestay. Lokasi tempat pelatihan di Kantor BUMDES Desa Cipasung, Kuningan. Ibu –ibu yang hadir merupakan kelompok masyarakat dan pemilik homestay sebanyak 26 orang.

Author: malik

Leave a Reply

(Visited 11 times, 1 visits today)