Article

Menindaklanjuti Kunjungan Studi Banding dari Yayasan Universitas Siliwangi pada Selasa, 16 Agustus 2022 ke Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Kali ini, Sekolah Tingi Pariwisata Trisakti yang melakukan kunjungan balasan ke Yayasan Universitas Siliwangi (Akademi Pariwisata Siliwangi) Tasikmalaya yang bertujuan untuk melakukan penandatanganan MoU.
Nota kesepahaman ini di tandatangani oleh Ibu Tuti Iriani, M.Pd (Direktur Akademi Pariwisata Siliwangi), Brigjen TNI (Purn) H. Eko Irianto, S.IP (Ketua Umum Yayasan Universitas Siliwangi) Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM selaku Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Dr. Djanadi Bimo Pakoso, PSC., MPA., M.Sc (Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti)

Penandatanganan ini di dampingi Bapak H. Dudung Suryana, Drs., M.Pd (Ketua 1 Pengurus Yayasan Universitas Siliwangi), Dr. Wawan Sukmana, Ak., CA (Bendahara Pengurus Yayasan Universitas Siliwangi), Bapak R. Soni Sumail, A.Md.Par (Sekretaris Pengurus Universitas Siliwangi), Ibu Dr. Nurbaeti, MM (Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Umum), Bapak Ismeth Emier Osman, SE., MM (Wakil Ketua Bidang Pemasaran dan Kerjasama), Bapak Tri Djoko Sulistyo, S.Sos., MM (Koord Kerjasama dan Alumni)
Ruang lingkup kerjasama ini yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak adalah saling membantu dalam mewujudkan kerjasama Pengelolaan Pendidikan Tinggi; Tridharma Perguruan Tinggi, Peningkatan Kualitas SDM, Evaluasi Kurikulum sesuai dengan sumber daya yang tersedia tanpa mengganggu pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di kelembagaan masing-masing.

Tidak hanya penandatanganan MoU, adapun kegiatan Sharing Session yang berlangsung di Akademi Pariwisata Siliwangi terkait “Manajemen Pengelolaan Perguruan Tinggi hingga Penjadi PTS Unggul” dengan pembicara Ibu Dr. Nurbaeti, MM dan Bapak Ismeth Emier Osman, SE., MM

Semoga kerjasama antara Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dan Akademi Pariwisata Siliwangi dapat berjalan dengan baik dan membawa kebermanfaatan bagi kedua belah pihak.

Author: Humas

Leave a Reply

Author