Article

Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara STP Trisakti dengan UCSI University (Malaysia)Berlangsung pada Senin, 7 November 2022 di STP Trisakti, Jakarta

Kegiatan pertemuan ini dihadiri oleh Dr. Hanafi (UCSI University), Datuk Dr Rohana (UCSI University), Erwina A.Ghafar (UCSI University), Gary Lee (Concorde Hotel), Anita Selvi (Ascott Hotel), Julini Yusof (Concorde Hotel), Carolyn Tan (Concorde Hotel) yang disambut hangat oleh Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM (Ketua STP Trisakti) didampingi para wakil ketua beserta jajarannya

Kerjasama yang terjalin adalah pertukaran pelajar. Dan semoga kedepannya tidak hanya berhenti di pertukaran pelajar, tetapi dapat merambah ke dunia riset agar semakin membuat pariwisata semakin maju.

Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM (Ketua STP Trisakti) mengatakan bahwa STP Trisakti sangat bersyukur dapat menjalin kerjasama dengan UCSI University. Antara lain pertukaran pelajar, riset bersama dan program exchange lecture. Dengan kerjasama harapannya STP Trisakti dan UCSI University dapat mempelajari kekuatan masing-masing lembaga untuk dapat diimplementasikan di masing-masing institusi.

Deputy Vice-Chancellor, Academic and Internasionalisation UCSI Rohana Binti Yusof mengatakan memilih untuk bekerja sama dengan STP Trisakti karena kualitas kampus tersebut sudah teruji di Malaysia. Hal itu terbukti dengan mahasiswa magangnya yang bekerja secara baik di Hotel Concorde Kuala Lumpur, Malaysia. Ibu Rohana juga mempercayai bahwa kualitas STP Trisakti sangat baik dari segi pendidikan.

UCSI University adalah universitas yang didirikan pada tahun 1986 oleh Dato ‘Peter Ng sebagai lembaga pelatihan komputer di Petaling Jaya. UCSI kemudian dipindahkan ke tempat baru di Kuala Lumpur untuk memenuhi jumlah mahasiswa dan program akademik yang terus bertambah. UCSI diberikan status perguruan tinggi pada tahun 1990 oleh Kementerian Pendidikan (Malaysia), status perguruan tinggi pada tahun 2003 dan status universitas penuh pada tahun 2008, menjadi universitas swasta kedua di Malaysia. UCSI menawarkan berbagai disiplin ilmu, yang meliputi kedokteran, farmasi, teknik, IT, ilmu terapan, bisnis, arsitektur, musik, ilmu sosial, seni kreatif dan perhotelan, di tingkat sarjana dan pascasarjana.

Semoga dari kerjasama ini menghasilkan hal-hal positif dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Author: Humas

Leave a Reply

Author