Article

Kegiatan Pelepasan Kepulangan Mahasiswa Eksternal dengan Pimpinan STP Trisakti untuk Mahasiswa yang telah mengikuti Kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2021

Pada Rabu, 14 Desember 2021, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti sebagai Perguruan Tinggi Penerima melaksanakan Kegiatan Pelepasan Kepulangan Mahasiswa Eksternal dengan Pimpinan STP Trisakti untuk Mahasiswa yang telah mengikuti Kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2021, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbud. 11 Mahasiswa yang berasal dari Perguruan Tinggi Eksternal telah menjalani kegiatan pertukaran mahasiswa merdeka di STP Trisakti sebagai Perguruan Tinggi Penerima selama ±4 bulan di semester gasal T.A 2021/2022 yang dilakukan secara luring.

Agenda Kegiatan pelepasan ini berlangsung dari pukul 10.30 s/d 12.00 di Ruangan Auditorium STP Trisakti secara luring dengan tetap menetapkan aturan protokol kesehatan. Di dalam pertemuan ini Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM selaku Ketua STP Trisakti menyerahkan surat keterangan dan sertifikat yang menyatakan 11 mahasiswa dari perguruan tinggi eksternal telah mengikuti rangkaian kegiatan pertukaran mahasiswa merdeka di lingkungan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

Tidak lupa dalam kegiatan ini Hasdi Fatwal yang berasal dari Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara sebagai perwakilan mahasiswa inbound menyampaikan kesan dan pesan selama mengikuti rangkaian kegiatan pertukaran mahasiswa merdeka di STP Trisakti. Hasdi menyampaikan rasa terimakasih atas pengalaman dan pelayanan untuk Hasdi dan 10 mahasiswa lainnya.

Hasdi mengatakan bahwa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti telah memberikan pengalaman yang berkesan serta Hasdi dan 10 teman lainnya sangat mendapatkan banyak bimbingan dari Dosen dan Pembicara yang berasal dari STP Trisakti.

Author: Humas

Leave a Reply