Article

Pusat Penjaminan Mutu Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti menggelar kegiatan Pelatihan Audit Mutu Internal tahun 2022 untuk para Auditor STP Trisakti. Kegiatan yang berlangsung setiap tahun ini kembali bekerjasama dengan PT. DECRA Group Indonesia sebagai penyelenggara sekaligus narasumber pelatihan. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, yaitu Kamis-Jumat, 14-15 Juli 2022 di Resto Arimbi STP Trisakti.

Pembukaan dan kata sambutan kegiatan diberikan oleh Waket I STP Trisakti, Bapak Djoni Wibowo, S.E., MM, beliau berharap kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dapat memberikan peningkatan mutu audit internal di STP Trisakti, beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus dilakukan juga untuk para calon auditor nanti, sehingga mereka memiliki bekal yang cukup dalam mengaudit dan dapat mempersiapkan para calon auditor dengan matang.

Selanjutnya sepatah dua patah kata dari Kepala Pusat Penjaminan Mutu STP Trisakti, Bapak Ir. Fachrul Husain Habibie, MM, beliau memberikan sambutan dan salam kepada seluruh peserta dan narasumber kegiatan pelatihan ini, yaitu Bapak Solichin A. Darmawan sebagai trainer dari PT. DECRA Group Indonesia.

Kegiatan Pelatihan AMI 2022 kali ini masih tetap berbasis pada prinsip audit ISO 19011:2018, dengan beberapa materi seperti Sustainable High Performance Organisations, Audit berbasis resiko, persiapan, perencanaan, pelaksanaan serta pelaporan Audit, Workshop: Desk Audit, Workshop: Temuan Audit, Tindak lanjut temuan audit, post test hingga presentasi setiap grup.

Author: Humas

Leave a Reply

Author