Article

Pusat Bisnis Kepariwisataan STP Trisakti Mengadakan pelatihan Passenger Handling yang berlangsung pada Jumat, 18 November 2022. Pelatihan ini ditujukan untuk Staf dari PT. Teknologi Layanan Pelanggan (TLP Hospitality) berjumlah 6 peserta dari staf khusus yang melayani penumpang VIP di Bandara.

Kegiatan ini berlangsung di ruang 412A STP Trisakti dengan pembicara Bapak Mas Dedi Hidayatulloh M.Par

Materi yang akan didapatkan peserta adalah terkait hospitality service dan passenger handling in Airport. Dengan hasil akhir diharapkan peserta mampu memahami pelayanan prima, memahami etika dalam pelayanan prima, memahami komunikasi efektif dengan pelanggan. Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu memahami prosedur keberangkatan penumpang, memahami prosedur kedatangan penumpang, memahami prosedur transit dan transfer section, dan memahami prosedur kehilangan/kerusakan bagasi.

Di harapkan dari kegiatan ini, ilmu yang telah diberikan dapat di implementasikan oleh PT Teknologi Layanan Pelanggan (TLP Hospitality) dalam praktiknya.

Author: Humas

Leave a Reply

Author