Article

... diadakannya musyawarah ini adalah untuk pemilihan Ketua Umum IKAPTRI periode 2020 - 2025.


Sehubungan dengan selesainya masa kinerja para pengurus IKAPTRI (IKATAN ALUMNI PARIWISATA TRISAKTI) di tahun 2020 ini, maka pada hari kamis, 9 Juli 2020 telah dilakukan Musyawarah IKAPTRI bersama dengan para Dewan Presidium, Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Cabang

Adapun tujuan dengan diadakannya musyawarah ini adalah untuk pemilihan Ketua Umum IKAPTRI periode 2020 – 2025 . Dikarenakan situasi yang terjadi saat ini, maka musyawarah dilakukan dengan 2 cara, yang pertama adalah menghadiri dengan langsung datang ke lokasi dan yang kedua adalah dengan cara mengikuti via zoom terutama bagi mereka yang diluar Jakarta.

Acara dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan yaitu menjaga jarak dan selalu memakai masker saat musyawarah berlangsung. Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan dari Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM selaku Ketua Sekolah Tinggi Pariwasata Trisakti dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan IKAPTRI oleh saudara Ahrki Gusmark Luntungan yaitu Ketua Umum IKAPTRI periode 2015-2020.

Selanjutnya adalah sosialisasi pemilihan Ketua Umum IKAPTRI yang baru, dimana pada tanggal 15 juni 2020 telah dilakukan musyawah yang dihadiri Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Cabang via zoom dan telah dilakukan pemilihan Ketua Umum dan menghasilkan suara bulat yaitu 13 orang memilih saudara Ahrki Gusmark Luntungan  sebagai Ketua Umum IKAPTRI periode 2020-2025.

Oleh karena itu, pada kegiatan musyawarah ini  diumumkan kepada Dewan Presidium, Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Cabang hasil dari musyawarah yang pertama tersebut dan diminta pandangan dari setiap peserta musyawarah yang hadir baik langsung maupun via zoom . Dimana keseluruhan dari pandangan yang diberikan oleh tiap perwakilan dewan menyampaikan persetujuannya bahwa saudara Ahrki Gusmark Luntungan  sebagai Ketua Umum IKAPTRI periode 2020-2025.

Kegiatan Musyawarah ini dilakukan di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dengan jumlah peserta yang hadir adalah 20 orang. (FA)


Author: admin-oke