Article

Bertempat di Rumah Bougenville Kantor Perwakilan Provinsi Bangka Belitung. Pada tanggal 30 April 2021 dilakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding antara Yayasan Trisakti dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam hal Kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pengembangan sumberdaya manusia, penelitian, pengabdian kepada masayarakat serta pengelolaan destinasi wisata yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

Naskah MoU ditandatangani oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti. May. Jend TNI (Purn) Bimo Prakoso, MSC, MPA dan wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah. Acara di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bangka Belitung serta dari Satuan Pendidikan dibawah naungan Yayasan Trisakti, Waket IV ITL Dr. Juliater, Kepala Departemen Pengelolaan Perhotelan Agus Riyasi, M.Sc, ,CHIA dan Pjs. Koord. PemasaranIvan Prasetya, SST.Par, M.Par.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Sosialisasi Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah di Kab Belitung dihadiri oleh 180 peserta baik secara daring dan luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir memberikan sambutan Bapak Moh Soleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung dalam sambutannya mendorong Calon mahasiswa tidak perlu ragu memilih prodi unggulan dan perguruan tinggi terbaik di manapun untuk mendapatkan pendidikan lebih baik dengan mengikuti Program KIP Kuliah.

Author: Humas

Leave a Reply