Article

Kejuaraan Antar Mahasiswa (KEJURMA) berlangsung pada Sabtu, 2 Juli 2022 s/d Minggu, 3 Juli 2022 dalam cabang olahraga Tarung Derajat. Tarung Derajat adalah salah satu kompetisi. Tarung Derajat adalah seni bela diri khas suku Sunda yang diciptakan oleh Achmad Dradjat dengan memanfaatkan Senyawa Daya Gerak Otot, Otak serta Nurani secara Realistis dan Rasional.

Kejurma ini diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) DKI Jakarta bekerjasama dengan Universitas Pancasila. Bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Pancasila. Kegiatan ini melibatkan 32 peserta dari 13 universitas serta melibatkan 14 wasit dan juri yang ikut menilai kompetisi tersebut.

Salah satu mahasiswi terbaik dari Program Studi Sarjana Terapan Usaha Perjalanan Wisata atas nama Wahyuni Ramadhani (2142050012) dari kelas UPW / KA meraih prestasi dengan mendapatkan medali perunggu dalam Kelas Bobot 45-55 KG Kategori Putri

Kejuaraan ini menjadi ajang seleksi atlet mahasiswa tarung derajat dimana setiap peraih dari masing-masing medali akan menjadi perwakilan dari DKI Jakarta menuju Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAD) 2022.

Author: Humas

Leave a Reply

Author