Article

Ketik Judul Tambahan Disini

Food & Hotel Indonesia (FHI) 2022 hadir di JIEXPO Kemayoran. Pameran internasional perhotelan, makanan & minuman komprehensif terkemuka di Indonesia selama lebih dari 28 tahun, tahun ini FHI diselenggarakan bersama dengan Hotelex Indonesia dan Specialty Food Indonesia. FHI telah menjadi ujung tombak bagi perusahaan yang ingin memperluas jangkauan pasar mereka melintasi batas dunia. FHI akan melanjutkan dan mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan untuk membantu sektor-sektor tersebut bersinar secara global dan mewujudkan Indonesia 4.0 menuju 2030.

Pameran FHI 2022 ini bertujuan untuk menghubungkan dan mempertemukan antar pebisnis profesional secara global. Sehingga diharapkan dapat mendukung akselerasi pertumbuhan industri nasional yang berkelanjutan melalui inovasi bisnis agar maju dan berkembang di pasar global. Tidak hanya sebagai pameran dagang, FHI 2022 juga menyediakan sarana pembelajaran terkait industri F&B melalui acara Culinary Talks dan juga perlombaan.

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti turut memeriahkan kegiatan perlombaan yang diadakan oleh FHI ini dengan mengirimkan 5 team untuk mengikuti 4 cabang lomba yaitu :

  1. Indonesian Plated Dessert
  2. Dressed The Cake Inclusive Challenge
  3. UMKM Pastry Challenge
  4. Bakery Challenge

Dengan mengucap syukur, Mahasiswa STP Trisakti atas nama Timotius Christian Onggowasitojurusan S.Tr Pengelolaan Perhotelan angkatan 2021 Memenangkan Lomba Pastry & Baking Challenge 2022 di acara Food Hotel Indonesia (FHI).

Terpilih 3 terbaik yaitu :

  1. Universitas Negeri Jakarta
  2. Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
  3. Universitas Pelita Harapan

Timotius berhasil meraih Juara 2 Dress The Cake Inclusive Challenge.

Setelah Timotius, Mahasiswa STP Trisakti kembali meraih prestasi dalam acara Food and Hotel Indonesia (FHI) Tahun 2022 pada lomba UMKM Pastry Challenge.

Lomba ini diikuti oleh 2 Mahasiswa Departemen Pengelolaan Perhotelan yaitu Indira Sekarpuri Pradhipta dan Annisa Dwi Nuraini

Juara Umkm pastry challenge:

  1. Universitas Negeri Jakarta (Gold)
  2. Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (Silver)
  3. Rainbow Cake Bekasi ( Bronze)

Dalam cabang lomba Kelas Junior Bakery Challenge, STP Trisakti berhasil meraih juara 2. Lomba ini diikuti oleh 2 Mahasiswa Departemen Pengelolaan Perhotelan yaitu Feren Natalia dan Rian Nopiansyah

Juara Kelas Junior Bakery Challenge:

  1. Bakerman
  2. Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
  3. De Delis

Semoga kemenangan ini bisa menjadi motivasi untuk terus maju dan berkembang bagi Mahasiswa/i STP Trisakti

Author: Humas

Leave a Reply

Author