Jeffry Sudirja

Jeffry Sudirja, M.Si. Par

Jeffry Sudirja, M.Si. Par
Lektor (Assistant Professor)

  • Biography

    Jeffry Sudirja is Lector; Bachelor Program Lecturer and Researcher at Trisakti School of Tourism in Jakarta (Indonesia) who is now the Coordinator for Partnership and Alumni for Trisakti School of Tourism; previously in 2014 he was the Head of internship Program; as from 2005 to 2013, the Coordinator for Job Training for Tourism Students. His education were of Master Degree in Hospitality and Tourism, from Trisakti School of Tourism, Jakarta (Indonesia); His expertise are in tourism; such as destination planning and management, heritage ecotourism, adventure tourism, urban as well as rural tourism. 

  • Subject Taught

    • Pengantar Industri Pariwisata dan Hospitaliti
    • Reservasi
    • Ticketing
    • Pemanduan
  • Research and Publication

    • “Pengaruh Pengalaman Pelatihan Kerja Di Hotel Terhadap Minat Bekerja Di Hotel Bagi Mahasiswa D-Iv Perhotelan Stp Trisakti Tingkat Akhir”
    • “Analisa Aplikasi Sistem Informasi Objek Wisata Yang Dibutuhkan Wisatawan Di Jakarta”
    • “Implikasi Praktik Kerja Industri Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta”
    • “Analisis Motivasi Wisatawan China Yang Berwisata Menggunakan Quicksilver Cruise Di Bali”
    • “Observasi Penilaian Industri Terhadap Mahasiswa Dalam Program Praktek Kerja Industri (Magang) Semester Gasal 2018-2019 Program Studi S1 Hospitaliti Dan Pariwisata Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta”
    • “Efektivitas Pelaksanaan Program Kkn Mahasiswa Sarjana Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Di Kampung Batik Pesindon Kota Pekalongan, Jawa Tengah”
    • “Observasi Penilaian Industri Terhadap Mahasiswa Dalam Program Praktek Kerja Industri (Magang) Semester Gasal 2019-2020 Program Studi S1 Hospitaliti Dan Pariwisata Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta”
  • Research Expertise

    No. Research Topics Sample of Research Titles
    1. Loyalitas pelanggan
    • Pengaruh Citra Perusahaan terhadap loyalitas pelanggan Garuda Indonesia
    • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan penerbangan
    • Pengaruh Harga Tiket terhadap loyalitas pelanggan Perusahaan Penerbangan
    2. Tingkat Kepuasan
    • Analisis Kualitas pelayanan Perusahan penerbangan terhadap tingkat kepuasan penumpang
    • Analisis frekuensi penerbangan Perusahan penerbangan terhadap tingkat kepuasan penumpang
    3. Tingkat pemenuhan kapasitas
    • Pengaruh Harga Tiket terhadap pemenuhan kapasitas Perusahaan Penerbangan
    • Pengaruh promo penjualan tiket dalam pameran Tiket terhadap pemenuhan kapasitas Perusahaan Penerbangan
    4. Promotion
    • Pengaruh pameran tiket terhadap pemenuhan target penjualan perusahaan penerbangan
    • Pengaruh Pameran Travel Fair terhadap penjualan Tiket pesawat

     

  • Download Resume

    Click this link to download lecture resume

Author