Article

Sharing:

Yayasan Trisakti Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Lembaga Pendidikan Tinggi


Senin 17 Juni 2019 Bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan Trisakti bertemakan “Dengan Keberagaman Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Seluruh Keluarga Besar Yayasan Trisakti mulai dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Pengurus Yayasan Trisakti, bersama Jajaran Akademika Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti), Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti), Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA Trisakti), Trisakti School of Management (TSM) dan Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti (STMK Trisakti) hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti,  Ibu Fetty Asmaniati, SE, MM menyampaikan rasa syukur karena  ditunjuk untuk menyelenggarakan acara Halal Bihalal Yayasan Trisakti,  sebagai upaya mewujudkan cita-cita Yayasan Trisakti, dalam membentuk Sumber Daya Manusia Indonesia yang Profesional, memiliki kemampuan anademis, berbudaya dan berkarakter Pancasila. Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan , bahwa STP Trisakti pada 2 Juni lalu telah genap berusia setengah abad (50 tahun),dan  terus memperoleh respon yang baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Indonesia, dan seluruh civitas akademika STP Trisakti akan terus bekerja keras, melayani, mengabdi untuk melahirkan insan-insan Pariwisata, dan terus berupaya mewujudkan sebagai Sekolah Tinggi Pariwisata berkelas Dunia.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Trisakti Bp. Harry Tjan Silalahi SH  menyampaikan  bahwa pertemuan hari ini merupakan pertemuan yang mulia, karena kita saling maaf memaafkan, sebagai dewan Pembina sudah sepantasnya untuk meminta maaf kepada seluruh pengurus yayasan maupun pimpinan Perguruan Tinggi dibawah yayasan Trisakti.  Sebagai pendiri Yayasan Trisakti, Kita tidak pernah menyetujui lembaga pendidikan tinggi ini seperti komoditi atau perusahaan, namun yayasan Trisakti harus bisa memberikan pendidikan yang baik, pada anak-anak Indonesia, dan dengan misi tersebut kita bisa surfive, dan kita bersyukur pemerintah saat ini juga tengah memprioritaskan pembangunan SDM unggul, sehingga seluruh lembaga pendidikan tinggi dibawah Yayasan Trisakti siap menyambut program pemerintah. (*FA).


Author: admin-oke

(Visited 46 times, 1 visits today)