Article

... untuk pertama kalinya Reuni ini menglibatkan Angkatan Pertama 1969 hingga angkatan 2015


Bertempat di Hotel Harris Vertu Harmoni, pada Sabtu, 30 November 2019  STP Trisakti berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Pariwisata Trisakti (IKAPTRI), menggelar Grand Reunion. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati 50 tahun STP Trisakti. Dan untuk pertama kalinya Reuni ini menglibatkan Angkatan Pertama 1969 hingga angkatan 2015. Tercatat hampir 600 Alumnus hadir memeriahkan acara.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Yayasan Trisakti, Dr Harry Tjan Silalahi, Ketua Yayasan Trisakti Dr Bimo Prakoso, Ketua, Fetty Asmaniati, SE,MM serta seluruh jajaran pimpinan STP Trisakti dan para dosen.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Trisakti, Dr Harry Tjan Silalahi menyatakan pentingnya reuni akbar guna menyatukan ahli dan praktisi pariwisata yang telah berkiprah di masyarakat, pemerintah Pusat dan Daerah.

STP Trisakti terus berupaya menyiapkan SDM Pariwisata yang siap bersaing di kancah internasional, terbukti dengan banyaknya alumni yang bekerja dan melakukan usaha di luar negeri, program pembelajaran Pariwisata telah berstandar internasional, ini guna pendukung pembangunan Kepariwisataan Indonesia, apalagi Pemerintah telah menjadikan Sektor Pariwisata sebagai sektor unggulan dalam penerimaan APBN, maupun APBD di beberapa daerah ujar Ketua Yayasan Trisakti, Dr Bimo Prakoso.

Ketua STP Trisakti, Fetty Asmaniati, SE, MM bersyukur hari ini alumni mulai angkatan 1969 hingga 2015 berkumpulnya, dan mengapresiasinya, “kita juga berharap alumni yang tersebar di Mancanegara ini juga akan membawa nama baik STP Trisakti.

Nama IKAPTRI sendiri telah mengalami perubahan dari alumni Akademi Perhotalan dan Kepariwisataan Trisakti (APK Trisakti), Akademi Pariwisata Trisakti (APT) dan terakhir Alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti).(**trd)


Author: admin-oke