Article

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti berlangsung secara daring

Jakarta (7/4/20221) Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti menggelar diseminasi penelitian internal pada Rabu, 6 April 2022 dan Kamis, 7 April 2022. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui zoom meeting dan dibuka secara langsung pada hari pertama oleh Bapak Djoni Wibowo S.E, MM selaku Wakil Ketua Bidang I Akademik dan Kemahasiswaan.

Kegiatan diseminasi ini merupakan penyebaran informasi terkait program penelitian yang dilaksanakan oleh para dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti beserta mahasiswa/i. Kegiatan ini diselenggarakan oleh unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) serta diikuti oleh jajaran dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, dan Bapak Dr. Himawan Brahmantyo, MM dan Dr. Rahmat Ingkadijaya, MM selaku tim reviewer.

Terdapat total 8 bahasan yang disampaikan oleh masing-masing penyaji dengan tema destinasi pariwisata dan perhotelan. Pada hari terakhir acara diseminasi penelitian internal ini diselenggarakan, kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Fetty Asmaniati, S.E, MM. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dapat diselenggarakan lebih baik lagi untuk kedepannya dan seluruh penelitian dapat terbit sebagai jurnal terindeks Scopus maupun SINTA sehingga memili nilai manfaat untuk kedepannya.

Author: Humas

Leave a Reply