Article

...kegiatan ini juga untuk memfasilitasi mahasiswa yang ingin training ke industry


Dalam upaya memfasilitasi mahasiswa maupun alumni dengan dunia industri Pariwisata, bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti) pada Rabu 5 Februari 2020,  digelar kegiatan Career Day 2020, dengan menghadirkan 20 industri perhotelan, F&B, hingga perjalanan wisata Kapal Pesiar. Ditahun 2020 ini, kegaiatan Career Day akan digelar 2 kali, yaitu dibulan Februari dan Oktober 2020, kegiatan ini juga untuk memfasilitasi mahasiswa yang ingin traning ke industry.

Assistant Director of Human Resources JW Marriott, Yanuar Rachmanto, mengaku sangat berterimakasih bisa melakukan rekruitmen pada mahasiswa STP Trisakti, baik untuk pemagangan maupun perekrutan karyawan JW Marriott Grup, dimana untuk pemagangan akan kita tempatkan pada Juli 2020, karena dalam setahun kita buka 2 periode, yaitu Januari sampai Juli, dan Juli sampai Januari sementara untuk karyawan disesuaikan posisi yang dibutuhkan, karena kita butuh talent – talent yang memiliki performance, dimana kita berada dibawah grup Marriott Internasional, maka nantinya akan juga kita salurkan ke Marriott yang lain di luar Jakarta.

Career Day yang digelar sebagai ajang pertemuan para perwakilan atau pelaku industry ini, yang memang sampai saat ini masih membutuhkan tenaga-tenaga kerja, dengan SDM yang terampil hingga profesional dari bidang Pariwisata dan hospitality.

Menurut salah satu Alumni, Eko Kegiatan Career Day menjadi salah satu jalan dan wadah baginya untuk mendapatkan kesempatan bekerja,” ungkapnya. (trd)


Author: admin-oke