Admission Schedule 2023/2024

Informasi Jadwal Seleksi Mahasiswa Baru T.A 2023/2024

Bagi yang ingin mengikuti tes Online ini harap dapat mengirimkan dokumen sebagai berikut :
1. Scan Raport Kelas 10-11 dan Foto Full Body (baju bebas rapi sopan)
2. Surat Pernyataan Kesehatan sesuai format yg bisa di download di Format Berkas Pendaftaran
3. KHUSUS PENDAFTAR INTERNATIONAL PROGRAM 3 NEGARA, Surat Pernyataan Tes TOEFL sesuai format yg bisa di download di Format Berkas Pendaftaran
Berkas tersebut dapat dikirimkan melalui Google Form : bit.ly/berkasdaftarstpt23 paling lambat H-1 pkl. 18.00 sebelum tanggal tes terjadwal.

Daftarkan dirimu disini sekarang..!!

dan dapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa hingga jutaan rupiah di sekolah pariwisata swasta terbaik di Indonesia..

Perincian Biaya Kuliah T.A 2023/2024 (GELOMBANG II) : FEBRUARI 2023 - APRIL 2023

Keterangan :

1. Biaya kuliah diatas untuk pembayaran Sumbangan Gedung (SPP), BPP Pokok, BPP SKS, Seragam, Peralatan / sertifikasi ,dll untuk 1 semester pertama (Biaya kuliah paket Semester Pertama).
2. Perkiraan biaya kuliah untuk semester 2 dan semester selanjutnya sebagai berikut :

Keterangan :

  • Perkiraan biaya kuliah semester 2 sampai dengan semester 7 program Sarjana sudah termasuk BPP Pokok + BPP SKS + HER Registrasi, Perpustakaan, DKM, Kesehatan.
  • Perkiraan biaya kuliah diatas belum termasuk : Paket Wisuda, Kuliah Semester Pendek bila tidak lulus, Ujian Susulan, Biaya Cuti, (Praktik Memandu 2 dan Praktik Memandu 3 untuk Program Studi Usaha Perjalanan Wisata)
  • Perkiraan biaya kuliah untuk internasional program (3 Negara) sudah termasuk biaya Tiket Pesawat Jakarta-China PP, Jakarta-Thailand PP, Visa untuk keberangkatan ke China, Thailand, Biaya TOEFL IBT Internasional utk 1x tes pada semester 5 atau 6. Termasuk biaya akomodasi ketika kuliah didalam kampus GTU China (tidak termasuk biaya listrik), Burapha Thailand, IMI Switzerland, Meals ketika kuliah di dalam kampus IMI Switzerland (tdk termasuk hari libur kuliah). Tidak termasuk biaya akomodasi ketika internship diluar kampus GTU, Burapha, dan IMI (Akomodasi ketika internship di luar kampus menyesuaikan peraturan industry tempat internship).
  • Mahasiswa Program Internasional 3 Negara (Switzerland) apabila mengambil konsentrasi peminatan Culinary maka akan ada penambahan biaya sebesar CHF 3.000 dari total biaya yang telah disampaikan diatas.
  • Perkiraan biaya kuliah program Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan STP Trisakti & GTU China (2 Negara) sudah termasuk biaya Visa keberangkatan ke China, Asuransi ketika kuliah di GTU, Medical Check up untuk Visa di Indonesia, akomodasi ketika kuliah di dalam kampus GTU (tidak termasuk listrik). Tidak termasuk biaya akomodasi ketika internship di luar kampus GTU (Akomodasi ketika intership di luar kampus menyesuaikan peraturan industry tempat internship).

Daftarkan dirimu disini sekarang..!!

dan dapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa hingga jutaan rupiah di sekolah pariwisata swasta terbaik di Indonesia..

Untuk info lebih lanjut, hubungi :

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
Jl.IKPN Tanah Kusir, Jakarta 12330
Telp (021) 73 777 38 – 40
Email: pmb@stptrisakti.ac.id
Website : www.stptrisakti.ac.id        

Author