Article

Sharing:

“Be Great or Begone: Better Resources for Better MICE Industry”


Mahasiswa/i Departemen Usaha Perjalanan Wisata Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti angkatan 2017 menyelenggarakan seminar nasional MICE Discovery 2019 pada hari Kamis tanggal 5 Desember 2019. Kegiatan rutin tahunan yang memasuki tahun ke-7 ini mengangkat tema  “Be Great or Begone: Better Resources for Better MICE Industry”. Seminar dilaksanakan di Auditorium Lantai 2 STP Trisakti pukul 07.00-12.00 ini merupakan praktik mata kuliah manajemen acara dengan dosen pengampu Monalisa Eka Shinta, S.ST., M.Par.

Sebagai Narasumber adalah Bp. Adjat Sudrajat, S.ST., Ketua Lembaga Sertifikasi MICE & Presiden Direktur PT Laksmindo Bahtera, dan Bp. Ralph Scheunemen Chief Marketing Officer Jakarta International Expo, sedangkan moderator adalah Monalisa Eka Shinta, S.ST., M.Par.. Tujuan penyelenggaraan seminar ini yaitu memberikan edukasi akan pentingnya sertifikasi kompetensi di industri MICE. Pada tahun ini MICE Discovery membuat tema pentingnya SDM berkompeten di industri MICE supaya mampu terus bersaing di era globalisasi industri MICE.

MICE Discovery dihadiri oleh 420 peserta seminar yang berasal dari pelajar dan guru Sekolah Menengah Atas/Kejuruan Pariwisata, mahasiswa/i dan dosen perguruan tinggi program studi MICE, pariwisata dan perhotelan, serta para professional dari Event Organizer (EO), Professional Conference Organizer (PCO), Professional Exhibition Organizer (PEO), asosiasi & media pariwisata. (**trd)


Author: admin-oke

(Visited 51 times, 1 visits today)