IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Kamis, 17 Januari 2019

Salah satu  rangkaian kegiatan menyambut HUT  53 tahun Yayasan Trisakti bersama seluruh Pengurus Yayasan, Ketua  Yayasan Beasiswa Trisakti , para pimpinan dari Sekolah Tinggi dan Institut beserta jajaran Dosen, Karyawan serta  Mahasiswanya yang berada  dibawah naungan Yayasan Trisakti  hadir mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari kesadaran Nasional di area lapangan futsal  Institut transportasi dan Logistik Trisakti di daerah Kebon Nanas Jakarta Timur dan Dr. Bimo Prakoso, MPA,.Msc selaku Ketua Umum Yayasan Trisakti berlaku sebagai Inspiktur Upacara.

Upacara dilaksanakan dengan hikmat penuh kesadaran  bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa yang dalam hal ini sebagai instansi pendidikan dan civitas akademika yang harus selalu disiplin dalam setiap menjalankan tugas-tugas sebagaimana mestinya.

Di hari yang sama seusai pelaksanaan upacara masih dilanjutkan  dengan ramah tamah di Auditorium lt. 7  dan  Seminar mengenai “Breast Cancer” bersama Ibu Linda Amalia Sari Gumelar, S.IP ( Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Indonesia pada kabinet President Peresiden SBY) sebagai pembicara.**(FA).

Author: chasmackersey0

(Visited 101 times, 1 visits today)