IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Kampung Setu Babakan & Demo Masak Jajanan Khas Betawi


Sabtu, 8 September 2018 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti memberikan apresiasi kepada para orang tua mahasiswa baru TA. 2018-2019 berupa perjalanan wisata pengenalan budaya betawi ke setu babakan dan demo masak jajanan khas betawi bersama Chef Regi dari PT. Sinar Meadow International Indonesia yang diikuti oleh 85 orang tua mahasiswa baru, 7 Dosen, 10 Karyawan, serta segenap panitia yang bertugas.

Sebelum menyaksikan Demo Masak para orang tua ini diajak berkeliling ke sekitar kampung budaya betawi yang dipandu oleh para mahasiswa jurusan D4 usaha perjalanan wisata  yang bertugas sebagai tour leadernya.

Acara tersebut dibuka oleh Ibu Fetty Asmaniati, SE., MM (Ketua STP Trisakti), Dr. Djanadi Bimo Prakoso, MPA,. MSc (Ketua Umum Yayasan Trisakti) dan sambutan oleh Bp. Bayu Niti Permana, M.Hum (Ka. Pelayanan dan Informasi Kampung Budaya Betawi Setu babakan). Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama para pihak sponsor yang turut andil yakni; PT Sinar Meadow International Indonesia, Cocomas, Astek, PT. Eloda Mitra, dan Femina Group.

4 jajanan khas betawi yang didemokan oleh Chef Regi :
1. Akar Kelapa; 2. Putu Ayu; 3. Kue Pancong, dan 4. Roti Gambang

Para orang tua merasa senang dan puas dengan adanya kegiatan ini, bahkan banyak yang mengusulkan dan memohon agar kegiatan ini selalu diselenggarakan karena sangat bermanfaat bagi para orangtua mahasiswa.

***FA/ Sekretariat & Humas.


Author: admin-oke

Leave a Reply

73 − = 70

(Visited 38 times, 1 visits today)