IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Kegiatan rutin tahunan bagi orang tua mahasiswa baru di STP Trisakti


Untuk kelima kalinya Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti menyelenggarakan kegiatan Wisata Budaya.  Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 7 September 2019 ini merupakan kegiatan rutin tahunan dimana para orang tua mahasiswa baru diajak untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di sekitar Jakarta. Tahun ini obyek wisata baru dan sedang dalam pengembangan Tandon Ciater, Buaran, Serpong, Tangerang menjadi lokasi pilihannya.

Acara disi dengan demo masak hidangan khas Betawi oleh mahasiswa STP Trisakti, pentas tari Betawi serta memperkenalkan wisata budaya Betawi melalui City Tour ke Tangerang Selatan.

Pengisi acara memang harus dari mahasiswa. Karena ini menjadi bukti nyata kepada orang tua mahasiswa baru bahwa kami terbukti dapat diandalkan menjadi tempat pendidikan terpercaya putra-putri agar dapat menjadi SDM Pariwisata unggulan, tegas ibu Fetty Asmaniati, SE., MM Ketua STP Trisakti.

Dalam demo masak mahasiswa yang didampingi para dosen Chef Alifatqul Maulana dan Chef Chairul Salim menyajikan resep main course atau sajian utama khas Betawi seperti Ayam Oblok atau Ayam Sampyok, Roti Jala atau Dadar Gulung, Sayur Bebesan, Sate Lembut dan Asinan Betawi.

Kamal Hamid Mahasiswa Darmasiswa STP Trisakti menyatakan

Kegiatan ini sangat menarik, dari tempat yang bagus, tarian yang manarik membuat saya ingin menjelajah lebih jauh Budaya Betawi.

Bapak Tony salah satu orang tua dari 170 orang tua yang memiliki waktu untuk hadir mempercayakan anaknya kuliah di STP Trisakti karena meyakini industry pariwisata ke depan akan berkembang pesat,

Pekerjaan saya mengharuskan saya travelling ke berbagai daerah di Indonesia. Karena itu saya melihat banyak tempat yang industry migasnya menurun telah tergantikan dengan industry pariwisatanya. Karena itu saya percaya pariwisata akan berkembang gantikan migas dan saya yakin STP Trisakti adalah tempat yang tepat untuk mendidik anak saya karena kualitas pendidikan dan alumninya, tegas Tony. (**trd)

Author: admin-oke

Leave a Reply

17 − 14 =

(Visited 26 times, 1 visits today)