IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Test Announcement

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI UJIAN SARINGAN MASUK STP TRISAKTI 2019/2020


P E N G U M U M A N
No: 006/STPT/Pengumuman/II/2019

Bersama ini kami sampaikan hasil seleksi kepada seluruh peserta Program Beasiswa Emas Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Gelombang 2 (Periode Ujian Februari 2019) yang telah melakukan Tes Tertulis (Bahasa Inggris dan Potensi Akademik), Tes Interview dan Tes Kesehatan baik di Jakarta maupun di Luar Jakarta. Berikut terlampir hasil seleksi Ujian Saringan Masuk STP Trisakti (Februari 2019) :


DAFTAR PENERIMA PROGRAM BEASISWA EMAS STP TRISAKTI (FEBRUARI 2019)


Adapun bagi peserta seleksi Program Beasiswa Emas STP Trisakti yang namanya terlampir dinyatakan :

  1. LULUS Seleksi dan dinyatakan sebagai calon mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti serta berhak mendapatkan Potongan Biaya Kuliah berupa SPP sesuai besaran yang tertera ATAU dinyatakan LULUS dengan mendapatkan Biaya Kuliah sesuai Grade yang tertera berdasarkan hasil seleksi.
  2. Kepada seluruh peserta seleksi yang dinyatakan LULUS dan berada di Area Provinsi : DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, diwajibkan utk mengambil berkas hasil seleksi dan kelengkapan lainnya pada :
    Hari / Tanggal : Sabtu, 16 Februari 2019 atau Senin-Rabu, 18-20 Februari 2019
    Waktu : Sabtu (08.00 – 14.00 WIB) atau Senin-Rabu (08.00 – 16.30 WIB)
    Tempat : Sekretariat PMB STP Trisakti, Lobby STP Trisakti Lantai 1

    Bagi yang tidak mengambil berkas hasil seleksi dan kelengkapan lainnya tanpa konfirmasi ke pihak panitia dinyatakan mengundurkan diri.

  3. Bagi peserta seleksi yang berdomisili di Luar Area Provinsi : DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, berkas hasil seleksi dan kelengkapan lainnya boleh diambil langsung ATAU dikirimkan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.
  4. Peserta yang lolos seleksi wajib menyerahkan berkas daftar ulang yang dibutuhkan paling lambat 15 Maret 2019. Jika melewati tanggal tersebut maka dianggap mengundurkan diri dari Program Beasiswa Emas.

Jika membutuhkan informasi lengkap dan lebih lanjut silahkan dapat menghubungi bagian Penerimaan Mahasiswa Baru : Telp : 021-7377738 ext. 502 / 216
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 15 Februari 2019

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

Ttd.

Fetty Asmaniati, SE.,MM.