IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:
  • 28
    Shares

Jum’at , 22 Maret 2019

STP Trisakti  menggelar  kegiatan sarasehan  bekerjasama dengan International Management Institute (IMI) Switzerland  untuk meningkatkan kualitas dengan cara memperkenalkan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti kepada para orang tua siswa, siswa dan siswi serta guru-guru SMA dan SMK se-Jabodetabek.

Upaya ini bermaksud agar peserta yang hadir mempunyai gambaran dan mengetahui latar belakang dan keunggulan STP Trisakti Jakarta.

“Tujuan kegiatan ini adalah ingin memberikan apresiasi kepada sekolah-sekolah, baik SMK maupun SMA yang muridnya setelah lulus melanjutkan kuliah di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti Jakarta. Acara  berlangsung di Willie Brothers Steak House Pesanggrahan, Meruya Utara dengan menghadirkan narasumber dari International Management Institute (IMI) Switzerland Prof. Gavin R. R. Caldwell Director of Operations, Human Resources anda Patner School   yang sangat membantu meyakinkan para peserta yang hadir khususnya siswa siswi SMA dan SMK agar bisa berkuliah di STP Trisakti. Apalagi diperkuat dengan materi motivasi belajar pariwisata di International Management Institute (IMI).

Selain itu STP Trisakti Juga mengundang dan melibatkan para Alumni dan dosen sebagai  narasumber yang pernah mendapatkan beasiswa  baik dari Kemendikbud dan dari Burapha University of Thailand.

Salah satu tamu yang diundang dalam sarasehan ini adalah Pan Junyang Executive Dean Of BRIS, GUILIN TOURISM UNIVERSITY, China yang juga telah bekerjasama dengan STP Trisakti.

Pan Junyang mengapresiasi acara ini. Menurut beliau , kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan STP Trisakti dalam menyiapkan SDM berkualitas sehingga terus bersaing dengan berbagai Perguruan Tinggi di luar negeri.

Ia berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini terus ditingkatkan agar semakin banyak masyarakat yang mengenal dan mengetahui STP Trisakti Jakarta.

Author: lihan

Leave a Reply

+ 75 = 85

(Visited 31 times, 1 visits today)