IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Seleksi Nasional (Seleknas) Calon Kompetitor (ASC) XIII bidang Kejuruan Cooking


Menjadi kebanggaan STP Trisakti menjadi salah satu tempat Seleksi Nasional (Seleknas) Calon Kompetitor (ASC) XIII dibidang Kejuruan Cooking yang dilaksanakan pada 20 – 23 Agustus 2019. Seleknas yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang penting dan strategis guna menemukan calon-calon kompetitor yang unggul dan tangguh untuk selanjutnya dipersiapkan menjadi duta Bangsa Indonesia pada ajang ASC XIII tahun 2020 di Singapore.

Dalam laporan Penanggung jawab seleksi ASC, Rima Diniah, SH, MH mengatakan bahwa acara Seleknas Kompetitor ASC XIII diselenggarakan tersebar di 10 (sepuluh) yaitu: BBPLK Bekasi, BBPLK Bandung, BBPLK Semarang, BBPLK Serang, Hotel Horison Ultima Bekasi, Puspita Martha Beauty International School Jakarta, Universitas Bina Nusantara Jakarta, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti) Jakarta, Akademi dan Komunitas Toyota Indonesia (AKTI) Karawang, serta SMKN 1 Batam. Dan di Kampus STP Trisakti saat ini (21/08/2019) sedang diadakan Seleksi Calon Kompetitor ASC XIII, khusus Skill Cooking. Untuk itu atas nama Kementerian Tenaga Kerja RI mengucapkan terima kasih pada STP Trisakti yang telah memfasilitasi penjaringan tingkat nasional, khususnya Seleknas bidang Cooking.

Sebanyak 16 peserta akan diseleksi oleh juri Timotius Agus Rahmat, Ronald dan Alberto dan terpilih 3 (tiga) calon kompetitor terbaik yang selanjutnya akan diikutkan pada pemusatan latihan (TC) di Lembaga Pendidikan dan pelatihan yang telah ditetapkan. Fadia dan Kardianto mahasiswa jurusan Perhotelan tahun 2018 STP Trisakti menjadi salah peserta yang akan berkompetisi.

Selamat Berkompetisi, berkompetisilah dengan semangat, jujur dan sportif. Semoga terpilih calon-calon kompetitor terbaik yang mempu mengharumkan nama Bangsa Indonesia di ASEAN. (**trd)


Author: admin-oke

(Visited 47 times, 1 visits today)