Produk yang Dihasilkan

SPMI telah memiliki :

a. Manual Mutu yang berisikan antara lain :

a.1. Sistim Manajemen Mutu
a.2. Tanggung jawab manajemen
a.3. Pengelolaan Sumber Daya Manusia
a.4. Realisasi Pelayanan Pendidikan
a.5. Pengukuran, Analisis dan Peningkatan Mutu

Standar dalam manual mutu telah disesuaikan dengan standar klausul ISO 9001:2008 & IWA 2 dan 8 standar BSNP

b. Kebijakan mutu  yaitu Quality and care dengan logo yang sedang diajukan ke Dirjen HAKI untuk pendaftaran mereknya.

4 Touch Point/ titik sentuh dari jasa pelayanan STP Trisakti,  sebagai berikut :

1). Kualitas dalam pengajaran dan pendidikan oleh dosen ,
2). Kualitas dalam pelayanan administrasi oleh karyawan/ penunjang ,
3). Care/ perhatian dalam pengajaran dan pendidikan oleh dosen, dan
4). Care/ perhatian dalam pelayanan administrasi oleh karyawan/ penunjang

c. 6 SOP wajib, yaitu :

1. Prosedur Pengendalian Dokumentasi
2. Prosedur Pengendalian Rekaman
3. Prosedur  Audit Internal
4. Prosedur Pengendalian Produk Tidak Sesuai
5. Prosedur Tindakan Pencegahan
6. Prosedur Tindakan Koreksi

 

d. 168 Standar Operasional Prosedur (SOP) s.d Desember 2014;

e. Instruksi-instruksi kerja per unit ;

f. Pengendalian dokumen  ;

g. Daftar Induk Rekaman ;

h. Daftar Riwayat Perubahan Dokumen SOP

Author: admin-oke