Penyuluhan Makanan dan Minuman Sehat

Makan dan minum merupakan kebutuhan primer kebutuhan hidup manusia. Dan saat ini usaha dibidang makanan dan minuman menjadi salah satu tren usaha. Hal inilah yang seharusnya mendorong daya kreativitas masyarakat untuk membuat sebuah kegiatan yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat tersebut. Berdasarkan hal tersebutlah,

Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat memberikan penyuluhan makanan dan minuman sehat (pembuatan mie ayam berbahan dasar sayur bayam dan wortel, dan aneka minuman herbal) kepada Ibu-ibu dan remaja putri di Perumahan Serua Permai, Pamulang dimana Ibu Novita Widyastuti, S., M.Si.Par, Bpk. Chairul Salim, S.ST.Par dan Bpk. Asep Syaiful Bahri, SP., M.Si sebagai penyuluh dibantu oleh 2 orang mahasiswa jurusan Perhotelan, yang dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 23 Maret 2014.

Adapun tujuan dari kegiatan ini memberikan pengetahuan secara akademisi tentang teori dan praktek pembuatan mie berbahan dasar sayur dan minuman herbal, serta mengetahui semua fungsi-fungsi bahan terhadap pengolahan makanan dan minuman tersebut.