Article

Sharing:

Pengarahan bagi Dosen Pembimbing Akademik oleh Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti


Pada tanggal 6 Maret 2018 bertempat di R. Audiovisual dilakukan Pertemuan antara Pimpinan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dengan para Dosen Pembimbing Akademik (PA).

Pada kesempatan ini Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati mengemukakan Dosen PA wajib melakukan pembimbingan untuk membantu mahasiswa mengembangkan potensinya sehingga memperoleh hasil yang optimal dan dapat menyelesaiakan studinya sesuai dengan waktu yang ditentukan. Kegiatan pembimbingan akademik dilakukan minimal sebanyak tiga kali yaitu pada saat pengisian KRS untuk pengambilan mata kuliah, menjelang ujian tengah semester dan ujian akhir semester. Selain itu pembimbingan di luar waktu yang dijadwalkan dapat dilakukan untuk berkonsultasi, membahas dan menyelesaikan permasalahan lainnya.

Para Dosen PA juga dimohon dapat mengoptimalisasi penggunaan sistem MySTPT untuk mencatat & mendokumentasikan hal-hal yang berhubungan dengan pembimbingan. Selanjutnya akan dilakukan pelatihan bagi dosen PA baru bagaimana menggunakan sistem MySTPT.


Author: admin-oke

(Visited 81 times, 1 visits today)