IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:
  • 95
    Shares

Penyerahan SK Pensiun Bapak Ahmad Djunaedi Abbas


25 th sudah pengabdian Bapak Ahmad Djunaedi Abbas Sebagai salah seorang pengajar senior dan salah satu anggota senat di Kampus tercinta  STP Trisakti, resmi tepat pada tanggal 2 Juli 2018 beliau memasuki masa pensiun. Dan penyerahan SK Pensiun serta pamitan beliau disaksikan oleh para pejabat senat dan pejabat struktural di ruang meeting lt. 2.

Beliau seorang dosen pengajar yang berdedikasi tinggi, sangat dicintai oleh semua mahasiswanya serta mengesankan karena terkenal dengan kata kata bijak penyemangatnya bagi semua. “Apapun itu kalau kita mau belajar, pasti bisa”, Don’t judge and underestimate of yourself! karena kita tidak boleh meremehkan kemampuan yang telah Tuhan berikan kepada kita. Cara mengajar beliau yang tidak pernah membosankan, walau 4 sks para mahasiswanya tidak pernah merasa bosan dan ngantuk dengan penyampaian beliau dikelas.

Di masa pensiun beliau akan membuka bisnis. Pak Djun sukses selalu untuk bisnis barunya!, semoga ilmu yang Anda berikan selalu berguna bagi para mahasiswa dan alumni STP Trisakti.
(FA/ Sekretariat & Humas)


Author: admin-oke

(Visited 156 times, 1 visits today)