IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Demo Masak Makanan Berbahan Dasar Sagu Dengan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan
Kementerian Sekretariat Negara RI


Pada hari Kamis, 4 April 2019 telah dilakukan demo masak makanan berbahan dasar sagu di ruang demo Modena STP Trisakti. Peserta dalam demo masak ini adalah Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sekretariat Negara RI yang berjumlah 32 orang. Peserta datang pukul 09.00 wib dan disambut oleh perwakilan dari STP Trisakti. Sebelum demo masak dimulai, peserta mendapatkan kesempatan untuk melakukan tour keliling kampus STP Trisakti dan mendapatkan paparan mengenai Gastronomi Sagu oleh Dr. Saptarining Wulan, S.Si, MM.

Demo masak dilakukan dalam dua sesi kegiatan. Sesi pertama adalah demo masak pastry yang dilakukan oleh Chef Chairul Salim beserta 2 orang mahasiswa. Dalam sesi pertama ini, Chef Chairul Salim melakukan demo masak untuk 2 jenis pastry, yaitu kue sagu green tea dan telur gabus keju. Selanjutnya, pada sesi kedua, Chef Alifatqul Maulana beserta 2 orang mahasiswa memberikan demo masak untuk olahan makanan berbahan dasar sagu, yaitu nasi kebuli dan mie sagu daging.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan tambahan bagi bagi Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sekretariat Negara dalam membuat kue dan masakan berbahan dasar sagu.


Author: admin-oke

Leave a Reply

+ 67 = 76

(Visited 8 times, 1 visits today)