IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia Bidang Pusat Pendidikan dan Pelatihan

STP Trisakti menjadi salah satu institusi yang dipercaya untuk menjalin kerjasama dalam Pelatihan PLRT (Pelatihan Penata Laksana Rumah Tanggga )dan KRT (Kepala Rumah Tangga ) KEMENLU RI, dalam pelaksanaannya selama 4 tahun berturut-turut STP Trisakti  untuk menjadi salah satu mitra Pusat Pendidikan dan Pelatihan KEMENLU RI dalam  pelatihan Hospitality yang bertujuan  meningkatkan pelayanan yang mampu menciptakan kepuasan para pengguna jasa di lingkup Perwakilan RI di beberapa negara dengan Para instruktur yang  sangat berkompeten pada bidangnya, sehingga program ini diharapkan untuk dilaksanakan secara berkelanjutan. STP Trisakti dinilai memiliki standar kualitas terbaik dari perlengkapan, pemilihan bahan praktek, dan kualifikasi instruktur. Hal ini merupakan suatu kebangggaan bagi STP Trisakti, dengan kerjasama Pusat Bisnis Kepariwisataan dalam pelaksanaannya yang secara professional. Acara pelatihan ini turut menyediakan kegiatan pengabdian dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi bagi para dosen-dosen yang dipilih sebagai instruktur

Pelatihan PLRT dan KRT   oleh Pusat Bisnis Pariwisata Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti ini kembali dilaksanakan  pada Hari  Minggu, 24 Februari 2019 pukul 08.00 – 21.00      di kampus pesona Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti  diperuntukan  bagi para Staf bawaan unsur kepada Perwakilan RI Tahun 2019.

Adapun materi pelatihan yang  disampaikan meliputi :

  1. Folding Napkin Class, Kelas Merangkai Bunga, Good Personal Hygiene Class
  2. Fruit Carving Class
  3. Housekeeping Room
  4. Housekeeping Linen and Bed
  5. Public Area & Chemical

Para Intruktur yang bertugas pada kegiatan tersebut :

  1. Robiatul Adawiyah, M.Par (Folding Napkin Class)
  2. Bapak Iskandar (Merangkai Bunga)
  3. Novita Widyastuti, M.Si.Par (Good Personal Hygiene)
  4. Alifatqul Maulana, M.Par (Fruit Carving Class
  5. Dian Octarina, M.Si.Par (Housekeeping Room
  6. Emenina, M.Par & Ervina Taviprawati, MM (Housekeeping Linen and Bed)
  7. Vienna Artina Sembiring, M.Pd (Public Area & Chemical)

Semangat untuk para instruktur dan selamat untuk Pusat Bisnis pariwisata Trisakti semoga  semakin luas jaringan kerjasamanya dan semakin dipercaya oleh berbagai industri baik pemerintahan maupun industri swasta lainnya (**FA)

Author: lihan

Leave a Reply

4 + 3 =

(Visited 11 times, 1 visits today)