IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Kementrian Goes To Campus (GTC)


Kementrian Goes To Campus (GTC) adalah suatu program yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dimana dalam program ini digelar pelatihan dasar Sumber Daya Manusia Kepariwisataan di berbagai kampus di Indonesia sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan juga dapat terciptanya energi baru yang positif untuk pengembangan pariwisata Indonesia di masa depan.

 Kemenpar Goes to Campus kali ini diadakan di Universitas Merdeka Madiun pada tanggal 26 Juli 2019 dan dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari dosen dan mahsiswa.

Acara diawali dengan sambutan oleh Bapak Antonio Wasono Imam Prakoso, SE. selaku Kepala Bidang Diklat SDM Aparatur dan Transformasi, yang mewakili Bapak Wisnu Bawa Tarunajaya, selaku Asisten Deputi Pengembangan SDM Pariwisata dan Hubungan antar Lembaga, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Dilanjutkan dengan ucapan selamat dating oleh Rektor Universitas Merdeka Madiun, Bapak Dr.Ir. Luluk Sulistiyo Budi, MP. Dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kota Madiun.

Pada kesempatan kali ini hadir sebagai narasumber adalah Bapak Fransiskus Handoko, SST.Par.,M.Sc dengan judul materi Pemahaman Dasar Pariwisata dan Implementasi Sapta Pesona Dalam Kehidupan Kampus. Ibu Dian Octarina, SST., M.Si.PAR ( Dosen STP Trisakti), dengan judul materi Mindset dan Karakter Produktif Milenial di Sektor Pariwisata, Kepala Bidang Diklat SDM Aparatur dan Transformasi Kementerian Pariwisata, Bapak Antonio Wasono Imam Prakoso, SE. dengan judul materi Customer Centric Organization. Dan Rektor Universitas Merdeka Madiun, Bapak Dr.Ir. Luluk Sulistiyo Budi, MP dengan judul materi  Peranan SDM Pariwisata di Universitas Merdeka Kota Madiun.


Author: admin-oke

Leave a Reply

41 − 35 =

(Visited 15 times, 1 visits today)