IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Saya Annaya Jasmine Mahasiswi STP Trisakti jurusan Usaha Perjalanan Wisata angkatan 2017, saya akan menceritakan pengalaman saya masuk Abang None, berawal dari melihat social media Abnon barat dan disitu saya mulai tertarik untuk daftar. Seleksi yang dilakukan cukup ketat dan melelahkan, dengan hanya mengandalkan doa yang saya lakukan alhamdulilah saya terpilih menjadi Finalis Abang None Jakarta Barat 2019, karantina yang dijalani sangat seru, bertemu dengan orang-orang baru dengan latar belakang yang berbeda-beda, ada yang dokter, pengacara dan lainnya. Karantina yang dilakukan disini mengajarkan kita banyak hal, mulai dari mengasah kemampuan diri seperti public speaking, dan belajar bisa bekerjasama dengan orang lain.

Dan Alhamdulilah pada saat Malam Final saya di amanahkan untuk menjadi Wakil l None Jakarta Barat 2019 yang akan membawa nama Barat ke tahap selanjutnya yaitu ke DKI. Perjalanan menuju karantina DKI juga sangat menyenangkan, banyak hal yang dipersiapkan dan dipelajari agar bisa memberikan hasil yang terbaik. Lagi – lagi walaupun disini saya berkompetisi dengan 5 wilayah lain nya yaitu Pusat, Utara, Selatan, Timur, Kep. Seribu, disini saya menemukan keluarga baru saya.

Dan alhamdulilah, berkat dukungan keluarga, sekolah, teman dan juga keluarga di Barat saya membawa pulang selempang sebagai None Favorit DKI Jakarta 2019.


Author: admin-oke

Leave a Reply

7 + 2 =

(Visited 29 times, 1 visits today)