IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:

Tujuan pendidikan yang diberikan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti salah satunya adalah Menghasilkan tenaga-tenaga terampil yang mampu mengisi berbagai posisi maupun jabatan di bidang pariwisata, serta dapat menemukenali, memajukan dan mengembangkan bidang pariwisata. Selain dari pada itu juga membina dan mengembangkan sumber daya manusia yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan baik kepada pelanggan internal maupun eksternal merupakan salah satu tujuan.

Program Diploma 1 Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti angkatan 2016, walaupun terhitung baru masuk masa perkuliahan namun ketrampilan dan pengembangan ketrampilan dasarnya telah terlihat. Hal ini dibuktikan oleh Mahasiswa Diploma 1 angkatan 2016 yang telah mampu menyelesaikan tugas yang diberikan yakni membuat pesanan Lunch Box sebanyak 600 box. Ketrampilan, Kemampuan serta Kerjasama tim diantara Mahasiswa sangat terlihat sangat baik, sehingga pesanan lunch Box dapat selesai tepat waktu sesuai dengan permintaan.

Dosen Pengampu mata kuliah Food Production mendampingi serta memberikan arahan kepada para mahasiswa tersebut. Kerapihan, kebersihan dan kepuasan pelanggan menjadi hal utama yang harus di tekankan bagi para mahasiswa yang masih dalam proses belajar. Semoga dengan adanya pesanan-pesanan lunch box maupun masakan catering dapat menambah wawasan serta ketrampilan mereka agar siap saat terjun diindustri nantinya. Bravo “ChefLife Team” Diploma 1.

Author: malik

(Visited 239 times, 1 visits today)