Article

Sharing:

Jakarta, 11 Desember 2017


Mahasiswa Program Internasional Batch 2015, 2016 & 2017 STP Trisakti pada hari Senin, 11 Desember 2017 melakukan kunjungan industri ke The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Kunjungan industri ini merupakan bagian dari salah satu aktifitas proses belajar bagi mahasiswa/i untuk dapat melihat dan memilki pengalaman terhadap industri yang bergerak di dalam dunia hospitaliti. Dalam kunjungan ini didampingi juga oleh Ibu Yulia Lintangkawuryan selaku Staff Program Internasional, serta diterima oleh pihak The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta yaitu Ibu Tika, Ibu Devita, dan Ibu Irene dari team Human Resources Departement dan Bapak Tikno selaku Banquet Director.

Kunjungan ini bermaksud memberikan peningkatan kualitas pendidikan dan  wawasan bagi mahasiswa/i sesuai yang dicanangkan oleh STP Trisakti. Kunjungan ini memberikan informasi tentang bagaimana The Ritz Carlton beserta rangkaian brand hotel lainnya menjalankan operasional dengan berpegang teguh terhadap Visi dan Misi serta Motto dan Credo nya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, namun selain itu juga untuk memberikan wawasan tentang jenjang karir yang ada di dunia perhotelan.

Dengan lokasi hanya beberapa langkah dari Bursa Efek Indonesia dan di jantung pusat keuangan, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan hotel mewah yang kaya akan pengalaman dan canggih dalam detilnya. Menampilkan 62 kamar dan suite Club Level, yang terbesar di antara hotel-hotel di Jakarta, dengan masa inap yang eksklusif dan dipersonalisasi. Dilengkapi fasilitas The Spa & Health Club, dan dengan akses langsung ke Pacific Place Mall, pusat perbelanjaan paling mewah di Jakarta. Setiap tamu memiliki akses ke The Ritz-Carlton Club® Lounge, di mana pemandangan panorama kota, presentasi kuliner gratis dan sofa mewah menawarkan kenyamanan setelah seharian melakukan pertemuan bisnis atau berwisata. Santapan spesial juga tersedia di Pacific Restaurant & Lounge, yang menyajikan prasmanan masakan internasional dan Asia serta Teh Afternoon tradisional, dan 8 Lounge, tempat terbuka dengan menu yang luas.Melihat potensi yang ada ini, kunjungan industri di bidang yang terkait di hospitaliti dan pariwisata ini diharapkan dapat memperluas jaringan kerjasama STP Trisakti kedepannya.


Author: admin-oke

(Visited 139 times, 1 visits today)