IndonesianEnglishThaiChinese (Simplified)KoreanJapaneseFrenchGerman

Article

Sharing:
  • 15
    Shares

Guilin Tourism University

Dalam kunjungan kerja selama 3 hari pada tangal 4-6 Maret 2019 yang dilakukan Ketua STP Trisakti, Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti serta pimpinan dari TSM dan ITL Trisakti ke  Guilin China terasa berbeda, sangat istimewa dan membanggakan seperti kunjungan sebelumnya mengingat pada kunjungan ini turut serta Duta Besar RI untuk P.R.China & Mongolia – Bapak Djauhari Oratmangun dan Konsulat Jendral RI Guangzhou Bapak Gustanto.

Dalam sambutannya Bapak Djauhari mengapresiasi jalinan kerjasama yang terjalian antara STP Trisakti dengan Guilin Tourism University dan mendukung kerjasama ini terus berlanjut dan membuahkan hasil yang luar biasa untuk kemauan dunia pendidikan pariwisata di Indonesia.

Beberapa kegaiatan yang dilakukan pada kunjungan ini adalah:

  1. Rapat diskusi hasil kerjasama antara TST & GTU serta program peningkatan kerjasama antar kedua belah pihak.
  2. Pertemuan dengan mahasiswa STP Trisakti yang sedang mengikuti perkulihan di GTU
  3. Menyaksikan penandatanganan MoU antara GTU dengan TSM & ITL
  4. Melihat simulasi screen of Big Data yang dimiliki oleh Guilin Tourism University. Dimana data yg disajikan update setiap 15 menit terkait data utk kepentingan pariwisata
  5. Melihat berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Guilin University

Semoga dengan dukungan yang diberikan oleh Bapak Duta Besar dan Konjen RI Guangzhou, STP Trisakti dapat terus maju dalam mendidik insan Pariwisata.(*trd)

Author:

(Visited 52 times, 1 visits today)