Article

Sharing:

Kuliah Perdana Mahasiswa Tahun Angkatan 2018-2019


Sabtu, 01 September 2018 merupakan hari yang sangat menggembirakan bagi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yang telah berhasil menghadirkan Dr. Ir. Ilah Sailah, Ms (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta) diantara kesibukan beliau sebagai salah satu tokoh penting dalam dunia pendidikan tinggi saat ini di Jakarta, yang memberikan arahan bahwa menjadi mahasiswa harus berwawasan luas dan berprilaku dan berbudaya unggul dalam menghadapi dunia global sebagai persiapan pada masa yang akan datang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sejumlah 500 mahasiswa  dan 18 Mahasiswa Darmasiswa asing  yang terdiri dari 18 negara. Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Fetty Asmaniati, SE,. MM (Ketua STP Trisakti) dan sambutan dari Dr. Djanadi Bimo Prakoso, MPA., MSc (Ketua Umum Yayasan Trisakti).

Dan pada Selasa, 04 September 2018 keberuntungan yang sangat menabjutkan kembali bagi para mahasiswa TA. 2018-2019 ini karena dapat dihadirkan seorang pembicara yang sangat berwibawa seorang Jendral TNI Purnawirawan Agum Gumelar, MSC yang menekankan bahwa kita sebagai bangsa yang besar harus bisa mempertahan NKRI dengan keberagamannya dalam jiwa Patriotis dan nasionalis agar NKRI tetap jaya sepanjang masa dan tidak dapat diporak porandakan oleh faham- faham yang dapat memecah belah bangsa ini.

*** FA / Sekretariat & Humas


Author: admin-oke

Leave a Reply

76 − 69 =

(Visited 66 times, 1 visits today)